Seksinya Krisdayanti, Berbaju tapi Telanjang

Krisdayanti
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Apapun yang dilakukan seorang Diva, pasti akan selalu menjadi perhatian. Bahkan, meski hanya jalan-jalam ditemani seekor anjing lucu, seorang selebriti terkenal bisa menjadi pusat perhatian.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti. Dia memajang foto jalan-jalan pagi, ditemani binatang peliharaannya yang lucu dan menggemaskan. Dalam caption fotonya, KD--sapaan Krisdayanti menerangkan, "Enjoying Sunday morning with dollar."

Bukan hanya anjing lucunya yang membuat warganet berkomentar. Para pengikut KD, juga mengomentari penampilan KD yang berpose dengan baju pink, super ketat dan seksi.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Melihat foto KD, banyak warganet yang mengkritik, bahwa memlihara anjing haram hukumnya. "pelihara anjing itu haram untuk seorang muslim @krisdayantilemos krn anjing mengeluarkan najis dari air liur nya dan apabila dijilat maka harus dibersihkan dengan 3X tanah. krn hanya tanah yg mampu membunuh bakteri kalo dengan air itu tdk akan bisa hilang bakteri nya. mohon maaf hanya mengingatkan mimi KD saja."

Tak hanya itu, saja, karena melihat penampilan KD dengan balutan busana super ketat, warganet juga tak tahan untuk berkomentar. Mereka, rata-rata menilai, busana yang dikenakan KD terlalu seksi. Bahkan, ada yang berkomentar, KD seperti tak berbusana.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

"Berbaju tapi telanjang."

"Wah....ibu2 gaul...makin sexi makin hot makin deket neraka haghaghag."

"Ingat umur buk. Bajunya itu lhooo."

"Duh...fokus sma belahan itunya  duh gusti...makin tua makin menjadi."

 

Enjoying Sunday morning with dollar ???? . . Wearing sports wear from @cucaactive Photo credit @atan_lemos_photography

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya