Kala Ashanty Bosan Menyanyi di Pesta Pernikahan

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Anang dan Ashanty menjadi penyanyi dalam acara resepsi pernikahan  Ray Zulham Faras, Putra ketiga Ketua MPR Zulkifli Hasan, dengan MiIlka Anisya Norasiya. Pesta pernikahan berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Minggu malam, 24 September 2017.

Terungkap Alasan Aurel dan Azriel Tak Mau Tinggal Bareng KD

Pasangan itu membawakan dua buah lagu pada acara yang berlangsung dengan adat Lampung tersebut. Ashanty mengaku cukup sering diminta bernyanyi berdua bersama sang suami dalam acara pernikahan.

Wanita beusia 32 tahun tersebut bahkan mengaku bosan dengan kegiatannya menyanyi di acara pernikahan. Hampir setiap naik ke atas panggung bersama Anang, lagu yang mereka bawakan tak jauh dari dua hitsnya ciptaan Anang yakni, Jodohku dan Makin Aku Cinta.

Anang dan Ashanty Kenang Masa-masa Pacaran

"Kita bosan loh nyanyi itu-itu aja. Karena kita bawain lagunya Mas Anang dari zaman dulu sampai sekarang. Kalau yang dengar sih senang-senang aja," kata Ashanty.

Namun, Ashanty mengaku tak bisa berbuat banyak karena kedua lagu tersebut merupakan yang paling banyak diminta pada acara pernikahan.

Anang dan Ashanty Berbeda Pendapat, Terkait Keinginan Aurel yang Ini

"Tapi karena pengantin yang mengundang, biasanya pasti (minta) lagunya mas Anang," ucapnya. (ren)

Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty Sempat Dituding Jadi Pelakor karena Nikahi Anang

Ashanty disebut merusak hubungan Anang dengan seseorang.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2020