Lemari dan Baju Koleksi Pribadi Audrey Hepburn Dilelang

Audrey Hepburn
Sumber :
  • Fans Share

VIVA.co.id – Sebuah pameran Audrey Hepburn, baru saja dibuka di London, pada akhir pekan ini. Pameran tersebut merupakan perayaan dari gaya aktris yang ikonik itu. 

Han So Hee Foto Bareng Natalie Portman: Mimpi Menjadi Kenyataan

Audrey Hepburn adalah aktris lawas yang sangat terkenal pada era 50-60an. Karena kepiawaiannya berakting, perempuan ini disebut oleh American Film Institute sebagai aktris terbaik ketiga sepanjang sejarah Hollywood disamping Katharine Hepburn dan Bette Davis.

Koleksi Pribadi Audrey Hepburn akan digelar sampai hari Rabu mendatang di Christie's on King Street. Dalam pameran itu, sejumlah barang pribadi dari aktris lawas itu juga akan dipamerkan dan dilelang.

Penampilan Salma Hayek dengan Gaun Gucci Menerawang di Golden Globes 2023

Termasuk, skrip film Hepburn yang berjudul Breakfast at Tiffany’s beserta banyak barang dari lemari pakaian pribadinya yang bisa ditawar penggemar.

Seperti tertulis di situs Christie, anak-anaknya Luca Dotti dan Sean Hepburn Ferrer mengatakan bahwa mereka telah kehilangan ibu dan sahabat. Sementara dunia kehilangan simbol abadi, keanggunan dan kemanusiaan yang abadi.

Sandra Bullock Mundur dari Hollywood Demi Urus Anak Angkatnya

"Kami menyimpan perasaan kami untuknya dan juga barang-barangnya, yang masing-masing menandai pilihan dan filosofi hidupnya. Setelah 24 tahun kami berfokus pada barang-barang yang ingin kami jaga, dan juga yang kami harap bisa diteruskan ke generasi mendatang,” tulisnya di situs Christie, seperti dilansir laman Metro.co.uk, Senin 25 September 2017.

Dalam situs itu juga tertulis bahwa mereka telah memilih koleksi barang Hepburn untuk dibagikan dengan basis pengagumnya yang terus berkembang.

"Dengan kegembiraan besar, kami berusaha membagikan semangatnya, melalui penjualan ini, dan pratayang terkait, dengan semua orang yang telah menikmati film, dan yang telah mengikuti warisan kemanusiaannya."

Harga dari barang yang dipamerkan diperkirakan berkisar dari £ 100 (Rp1,7 juta) sampai £ 80.000 (Rp1,3 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya