Pihak Muzdalifah Sarankan Khairil Anwar Bakar Surat Nikah

Sidang pembatalan nikah Muzdalifah.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Muzdalifah kepada suami barunya, Khairil Anwar di Pengadilan Agama Kota Tangerang, akhirnya dikabulkan oleh pihak Majelis Hakim.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Salah seorang dari tim kuasa hukum Muzdalifah, Dedy Syamsudin menjelaskan, hal ini diputuskan oleh pihak Majelis Hakim, karena turut diperkuat dengan keterangan saksi-saksi dari pihaknya dalam sidang kali ini.

Dedy mengakui, kesaksian dua orang yang dihadirkan itu antara lain menjelaskan mengenai status Khairil Anwar yang masih sah sebagai suami orang dan sejumlah kejanggalan terkait surat-surat dokumentasi miliknya yang diduga tidak sesuai sebagaimana aslinya.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

"Yang pertama, surat dan dokumentasi dia pernah cerai dengan istri pertamanya, kita sudah sampaikan kepada Majelis Hakim. Lalu, saksi dua kita siapkan yang mengetahui bahwa Khairil Anwar ini punya istri. Masih berstatus suami orang," ujar Dedy di Pengadilan Agama Kota Tangerang, Banten, Senin 25 September 2017.

Dedy kembali menegaskan bahwa pernikahan antara kliennya dengan Khairil Anwar saat ini sudah batal secara hukum.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Dia, bahkan menyarankan, agar Khairil Anwar membakar saja surat nikahnya dengan Muzdalifah, karena saat ini surat nikah tersebut sudah tidak memiliki dasar hukum.

"Surat nikah yang dia pegang sudah tidak berlaku, karena tidak berdasar hukum. Saran saya, bakar saja (surat nikah) itu," ujarnya. (asp)

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024