Nikita Mirzani Bicara Soal Perceraian Nafa Urbach-Zack Lee

Nikita Mirzaniah
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kabar mengenai pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee yang berada di ujung tanduk, kini kian berembus kencang. Berangkat dari foto yang beredar dengan Zack beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani dianggap sebagai orang ketiga di antara kedua pasangan itu.

Ingin Silaturahmi, Lolly Berharap Bisa Bertemu Nikita Mirzani dan Adik-adiknya

Menanggapi dugaan dirinya sebagai orang ketiga, Nikita merasa kaget. Ia menampik mentah-mentah terkait kabar yang beredar.

"Naudzubillahminzalik, masa jadi orang ketiga Zack Lee? Ada orang lain enggak, selain dia? Ya ampun, anak saya mau dikasih makan apa kalau sama dia," ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 25 September 2017.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Berangkat dari sana, Niki mengaku tak merasa takut dirinya menjadi penyebab di antara keretakan rumah tangga Zack dan Nafa. Ada alasan tertentu yang membuat dia yakin, sebagai berikut.

"Zack kan banyak foto-foto sama cewek lain. Nafa juga tahu, kalau kita berteman saja. Tapi karena namanya pas tuh, Nikita Mirzani, jadi dibikin kayak gimana-gimana dan Niki juga diam saja, publik sekarang juga sudah pintar jadi Niki enggak usah jelasin," katanya.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Lebih lanjut, pemain film Jakarta Undercover tersebut enggan berkomentar banyak soal Zack dan Nafa. Ia memilih bungkam daripada memaparkannya secara mendalam.

"Ya aku enggak mau komen, terserah saja. Nanti komen begini salah, komen begitu salah lagi, aduh males," tutur Niki. (asp)

Lolly

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Kedatangan Lolly ke rumah ibunya menuai tanggapan sinis dari sejumlah warganet. Mereka menuding bahwa remaja berusia 17 tahun itu mungkin mengalami kesulitan finansial.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024