Mengintip Proyek Baru Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Program reality show sosial akan hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Ide tersebut datang dari artis cantik Jessica Iskandar. Gayung bersambut, aktris cantik Nia Ramadhani pun ikut mendukung ide sosial Jessica.

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

"Idenya (bikin program reality show sosial) dari aku, yang ngajakin Nia. Program kita berdua ini membantu banyak orang, reality show, bantu orang yang  sakit, orang yang punya utang dan enggak punya uang," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV.

"Sebisa mungkin kita bantu yang bisa kita bantu," sambung Jessica.

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Ibu satu anak itu berharap, program baru yang ia gagas itu dapat terealisasi. "Dari program ini kita bisa bersosialisasi dengan banyak orang, menyapa banyak penggemar, terus bisa membantu banyak orang dari sisi materi," kata wanita berusia 29 tahun itu.

Diutarakan Jessica, program sosialnya itu mendapat dukungan dari suami Nia, Ardie Bakrie.

Polisi Angkat Bicara Soal Rehab Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Dan syukurnya, Nia dan mas Ardie dan tim produksi senang. Mudah-mudahan dalam waktu dekat hasil proposalnya bisa oke. Dan semoga, niat baik kita bisa diterima masyarakat," katanya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyampaikan alasan kliennya mengajukan banding atas putusan hakim baru-baru ini.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022