Nikita Mirzani Gambarkan Pahit Manis Hidupnya dalam Biografi

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin Khairan

VIVA.co.id – Salah satu kesibukan Nikita Mirzani saat ini adalah menggarap biografi. Buku tersebut bakal dirilis pada Oktober 2018 mendatang, bulan yang sama dengan peluncuran boneka berbentuk dirinya serta produk pembersih alat kewanitaan.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

Dalam buku tersebut, Niki menggambarkan perjalanan hidupnya yang sensasional. Ia membeberkan kisi-kisinya kepada awak media yang hadir.

"Pahit manisnya kehidupan yang sudah dijalani, masalah apa saja. Pokoknya belum ada di mana-mana dan yang orang belum tahu, semua ada di buku," ujarnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 25 September 2017.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

Pengerjaan dilakukan selama hampir satu tahun ke belakang. Niki mengaku kendala terbesarnya adalah mengingat kembali kejadian apa saja yang pernah menimpa dirinya selama ini untuk dituangkan dalam buku.

"Semua part sih bagus karena sebelum dicetak, Niki sempat baca. Waktu dibaca juga, Niki sendiri ikut berkaca-kaca gitu," katanya.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Niki berusaha merekam sisi lain dalam hidupnya dalam buku. Dengan begitu, ia ingin berbagi kepada para pembaca tentang bagaimana ia menempuh segala hal selama ini.

"Mau buat motivasi orang saja sih, biar enggak putus asa begitu kayak Niki. Kan banyak banget cobaan, tapi alhamdulillah yang namanya rezeki dikasih saja sama Tuhan," tutur Niki.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024