Jomblo, Marcell Darwin Cari Jodoh di Nikahsirri.com?

Marcell Darwin
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor Marcell Darwin telah lebih dari satu tahun sebagai single atau jomblo. Saat dicandai akankah mencari pasangan melalui situs yang sempat fenomenal, nikahsirri.com, Marcell tertawa lepas.

Ungkap Perjalanan Mualaf, Marcell Darwin Masih Tak Tahu Alasan Masuk Islam

"Enggak lah, enggak segitunya, Kayak gue desperate banget," ujar Marcell saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2017.

Marcell tak tahu banyak mengenai situs tersebut. Ia bahkan menggeleng-gelengkan kepalanya saat dijelaskan seperti apa cara kerja dan maksud situs tersebut dibuat.

Marcell Darwin Ajari Anak Sholat sampai Nikita Mirzani Ludahi Hotman Paris

"Mungkin mereka hanya mencari keuntungan saja kali ya. Mungkin susah mencari duit di Jakarta jadi akan menghalalkan segala cara," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, laman NikahSirri.com merupakan aplikasi ajang pencarian jodoh. Cara kerja laman tersebut menuai kontroversi, lantaran dijanjikan penghasilan hingga ratusan juta rupiah.

Jadi Mualaf, Marcell Darwin Sigap Ajari Anak Sholat Sampai Nangis

Apalagi, belakangan laman tersebut juga mengadakan lelang bagi perawan dan perjaka. Untuk menjaring kliennya, situs itu mematok minimal satu koin mahar dengan harga Rp100 ribu.

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah memblokir situs tersebut. Pemutusan akses dilakukan, setelah mendapat laporan masyarakat?. Sang pemilik situs kini telah ditangkap kepolisian.

Adimas Rifaldy

Profil Adimas Rifaldy, Aktor Muda Sering Disebut Mirip Oppa Korea

Nama aktor muda Adimas Rifaldy, saat ini tengah naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Memiliki kemampuan akting memukau dengan didukung oleh penampilan fisik yang menawan

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024