Marsha Timothy Tak Mau Paksa Anaknya Syuting

Marsha Timothy
Sumber :
  • Dok. LifeLike Pictures

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Marsha Timothy dan Vino G Bastian tak lepas dari sorotan kamera karena sebagai figur publik. Apalagi nama kedua aktris ini terpampang nyata dalam sejumlah film ternama tanah air.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Untuk itu, putri mereka Jizzy Pearl Bastian tak jarang dibawa ke lokasi syuting dan dikenalkan dengan dunia hiburan kedua orang tuanya. Meski begitu, Marsha dan Vino membebaskan keinginan sang buah hati.

"Anak ada dapat tawaran (akting), tapi dia enggak terlalu nyaman di depan kamera dan enggak nyaman difoto," kata Marsha di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 25 September 2017.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Marsha memang tak pernah memaksakan kehendak kepada putri semata wayangnya. Dia membebaskan hobi Jizzy apalagi masih berusia empat tahun. "Kalau buat saya apapun yang buat dia suka aja, kita enggak arahin dia ke mana," tutur wanita berusia 38 tahun itu.

Kelak, jika anak mereka dewasa, Marsha dan Vino tentu akan mengetahui kemana arah karier dan hobi Jizzy. Saat ini, beberapa kegiatan termasuk soal syuting telah diketahui oleh Jizzy.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Terserah dia mau pilih ke mana," ujar Marsha lagi. (ren)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024