Istri Donny Kesuma Tak Menyesal Jika Harus Bercerai

Istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati an tim pengacaranya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Sidang perceraian Donny Kesuma dan istrinya Yuni Indriyati digelar kembali di Pengadilan Agama Bekasi. Sidang yang digelar 25 September 2017 dengan agenda pembuktian surat dari pihak Donny Kesuma yang seharusnya dilanjutkan dengan saksi-saksi kembali membuat kecewa Yuni.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

Pihak Donny tidak mengajukan saksi di kesempatan tersebut. Sehingga dari pihak Yuni dan kuasa hukumnya memutuskan untuk mengajukan kesimpulan.

"Kemudian tanggal 9 Oktober 2017 akan diputus oleh hakim. Kemarin keduanya tidak hadir baik Mas Donny dan Mbak Yuni," kata Rury Arief Rianto, kuasa hukum Yuni saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat  26 September 2017.

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

Sementara Yuni yang dihubungi melalui sambungan telepon kembali menegaskan niat awalnya membawa permasalahan rumah tangganya dengan Donny ke Pengadilan Agama adalah untuk mencari penyelesaian karena komunikasi antara keduanya sudah sangat buruk, bukannya berpisah. Namun dengan bergulirnya persidangan, Donny justru tak menunjukkan itikad baik dalam mempertahankan rumah tangganya, dengan selalu mangkir dari persidangan.

"Dua-duanya harus punya niat yang sama (untuk memperbaiki) kalau cuma dari aku saja kan, aku juga enggak bisa paksa. Jadi berat sih berat banget tapi kalau memang seperti itu  berarti takdirnya sudah sampai di sini," kata Yuni pasrah.

Mantan Istri Bersyukur Bisa Dampingi Donny Kesuma di Masa Kritis

Dan meski akhirnya keputusannya untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya berujung seperti saat ini, Yuni mengaku tak menyesal telah mengajukan gugatan. Menurutnya hal itu adalah usaha terbaik yang bisa dilakukannya untuk mempertahankan rumah tangga.

"Enggak ada penyesalan, sebelumnya pasti ada itikad-itikad baik untuk bersatu kembali. Ini adalah usaha maksimal terakhir aku, dan semuanya enggak boleh disesalin, sudah jalannya, dan kalau hasilnya seperti ini ya," ujar Yuni. (mus)

Babe Cabita

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Belum lama ini dunia hiburan kembali berduka, komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit Lebak Bulus.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024