Cara 'Meditasi' Ala Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ayudia Bing Slamet mengaku sedang senang memasak untuk keluarga. Ia bilang memasak juga seperti meditasi baginya di tengah rutinitas di dunia hiburan.

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

"Sampai pernah waktu aku sibuk banget, aku bilang sama manajerku, 'kapan nih gue bisa liburnya, gue mau masak di rumah.' Masak itu jadi terapi juga. Kalau bikin kue itu ada yang harus digiling-digiling gitu, itu seru banget karena aku lagi menikmati masak," ujar Ayu saat ditemui di Menara Mandiri Jakarta pada Selasa, 26 September 2017.

Ayu mengatakan sebenarnya sudah suka memasak sejak dahulu, sebelum menikah. Semenjak Ayu memiliki dapur sendiri, yang sesuai impiannya, mulailah dia tergerak dan rajin memasak.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Semua menu masakan pun suka ia coba-coba, baik itu asin atau manis. Ia suka memodifikasi masakan dari makanan yang pernah dimakannya di restoran, maupun di tempat lainnya.

Masakan favorit di rumahnya adalah lidah susu (bumbu carbonara) dan sambal embe. Sambal embe dikatakannya hampir menjadi menu wajib, karena dia dan suaminya Ditto Percussion sama-sama penyuka makanan pedas.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Kata orang rumah masakannya enak banget, ketagihan. Ditto kalau enggak enak bilang enggak enak, dia bukan tipe yang bohong gitu," ucap Ayu.

Ayu memang tidak setiap hari memasak untuk suaminya. Tapi ia mengaku berusaha menyempatkan waktu setiap harinya untuk memasak makanan anaknya, Dia Sekala Bumi.

Makanan favorit buah hatinya, seperti brokoli, daging ayam rebus, dan juga mie. Sementara, ia menyebutkan makanan yang paling susah diberikan kepada Sekala adalah tomat dan ikan.

"Makanya aku cenderung kasih dia (Sekala) yang itu-itu sih. Kalau masih suka makanan tertentu, aku kasih itu saja kalau sudah bosan baru aku ganti," ungkap Ayu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya