Alasan Istri Donny Kesuma Gunakan Jasa Psikolog

Istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati an tim pengacaranya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Kabar tentang retaknya rumah tangga Donny Kesuma dengan Yuni Indriyati, kerap menghiasi pemberitaan dunia hiburan. Tak hanya memengaruhi Yuni, tetapi juga ketiga anaknya. Bahkan, Yuni dikabarkan sampai harus menggunakan jasa psikolog untuk menangani kejiwaan anak-anaknya.

Mantan Istri Ungkap Kondisi Kesehatan Donny Kesuma Sebelum Meninggal Dunia

"Iya, karena apalagi anak laki, enggak di-bully tapi pertanyaan. Temennya ada nanya, mereka terganggu pertanyaannya, mengganggu mereka, dia bilang malu. Mereka bilang sendiri, enggak mau lihat berita itu di internet," kata Yuni, melalui sambungan suara, Selasa 26 September 2017.

Meski tak mengaku tertekan secara langsung pada Yuni, namun wanita yang telah mendampingi Donny selama 18 tahun ini tetap berniat membawa anaknya ke psikolog. Dia tak ingin permasalahannya dengan Donny berpengaruh pada kejiwaan anak-anaknya.

Sambil Terisak, Mantan Istri Ungkap Keinginan Donny Kesuma yang Belum Terwujud

"Kita harus kasih lihat anak-anak, harus berhasil tanpa membawa nama papanya. Jadi, tidak boleh malu apa yang di depan harus dihadapi," kata Yuni menambahkan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, setelah Donny sering mangkir dari persidangan, sidang putusan hakim atas gugatan yang dilayangkan Yuni nantinya akan digelar dua minggu lagi, yaitu tanggal 9 Oktober 2017. (asp)

Mantan Istri Bersyukur Bisa Dampingi Donny Kesuma di Masa Kritis
Babe Cabita

Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024, Terbaru Ada Babe Cabita

Belum lama ini dunia hiburan kembali berduka, komika Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa 9 April 2024 pukul 06.38 WIB di sebuah rumah sakit Lebak Bulus.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024