Inikah Sosok Kekasih Chelsea Islan?

Chelsea Islan bersama Daffa Wardhana, Marini Zumarnis dan suaminya
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat terkejut saat artis cantik Chelsea Islan berfoto akrab dengan Bastian Steel. Kehebohan foto itu bahkan menandingi kabar pertunangan Raisa dan Hamish kala itu. Banyak warganet heboh karena merasa tak percaya.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Berbeda dengan kala itu, kali ini justru banyak yang mendukung saat Chelsea berfoto dengan seorang pria gagah dan tampan. Pria tersebut ternyata diketahui sebagai anak semata wayang artis cantik Marini Zumarnis.

Untuk pertama kalinya pria bernama Daffa Wardhana ini mengunggah momen kebersamaannya bersama Chelsea dan kedua orang tuanya.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. #familyfirst," kata Daffa yang disertai unggahan foto lama momen perayaan ulang tahun sang ayah.

Warganet yang melihat unggahan tersebut akhirnya memberikan komentar. Rata-rata mereka memberikan dukungan jika memang benar keduanya menjalin hubungan.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Bahkan tak sedikit warganet yang membandingkan dengan gosip sebelumnya saat Chelsea dirumorkan berkencan dengan Bastian Steel. "Kalau sama ini mah setuju banget sis," komentar seorang warganet.

"Ya ampun dari dulu ngefans sama Daffa, cakepnya enggak ngebosenin, dan sekarang deket sama Chelsea, sukaaa," tulis warganet lain menambahkan.

Momen tersebut sebenarnya bukan momen baru, karena jika dilihat lagi, momen tersebut telah terjadi pada bulan Juli tahun ini. Sayangnya saat itu Daffa hanya mengunggah foto bersama kedua orang tuanya.

 

In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. #familyfirst ??

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya