Sederet Wanita Seksi Kekasih Playboy Hugh Hefner

Bos Playboy Magazine, Hugh Hefner
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Hugh Hefner, bos Playboy meninggal dunia di usianya yang ke-91 tahun. Semasa hidupnya, Hugh dikenal sebagai sosok yang dikelilingi banyak wanita. Hugh menikah pertama kalinya dengan Mildred Williams, ibu dari Christie dan David. Setelah bercerai di tahun 1959, Hefner terkenal memiliki banyak hubungan dengan para wanita.

Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Di tahun 1989, Hugh Hefner menikah dengan istri keduanya, Kimberley Conrad, seorang Playmate, sebutan untuk para model wanita yang berpose untuk Playboy. Pasangan ini memiliki anak Marton Glenn dan Cooper Bradford. Mereka berpisah satu dekade kemudian dan secara resmi bercerai di tahun 2010, dikutip dari People.com, Kamis, 28 September 2017.

Lima dekade tinggal di Playboy Mansion, Hefner memiliki sejumlah wanita muda di rumahnya itu dalam waktu yang bersamaan. Beberapa di antaranya adalah bintang Girls Next Door Holly Madison, Bridget Marquardt, dan Kendra Wilkinson. Kehidupan Hefner dengan para wanitanya pun didokumentasikan dalam serial enam musim di sebuah stasiun televisi.

Sebelum Menteri Prancis, Ini 10 Sosok yang Kontroversi jadi Cover Majalah Playboy

Setelah hubungan 7 tahunnya bersama Madison berakhir, Hefner mulai mengencani Crystal Harris yang kemudian dinikahinya pada 31 Desember 2012.

Hugh Hefner adalah pendiri Playboy yang telah memuat foto-foto telanjang para selebriti dunia. Edisi yang merilis foto bugil Marilyn Monroe pada 1953 jadi tombak kesuksesan Playboy. Madonna, Kate Moss, Sharon Stone, hingga Lindsay Lohan, Pamela Anderson, dan Naomi Campbell pernah berpose untuk majalah ini.

Punya Body Seksi, Mantan ART Raup Cuan Jadi Model Majalah Playboy
Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman

Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess of Saxony, Jerman telah membuat sejarah dengan menjadi anggota aristokrasi pertama yang berpose untuk majalah dewasa Playboy

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024