Charly Van Houten Ditawari Parpol Jadi Calon Bupati Cirebon

Charly Van Houten
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Daru Waskita

VIVA.co.id – Setelah gagal dalam kancah pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut beberapa waktu lalu, Charly Van Houten diisukan akan jadi calon kandidat lagi, kali ini untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Cirebon. Saat dikonfirmasi hal tersebut, vokalis Setia Band itu masih malu-malu menjawab.

Indonesia War Tiket Coldplay, Singapura Malah Kehabisan Tiket Reuni Setia Band dan ST12

"Nggak tau ya, Pepeng (gitaris Setia Band) juga waktu itu sms malam-malam nanyain, ‘Serius mau nyalon? Ini band mau bagaimana?’ Katanya gitu hahaha," kata Charly saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 28 September 2017.

Charly mengaku saat ini beberapa partai poltik sedang mencoba mendekati dia untuk mau maju sebagai calon bupati. Namun Charly mengaku belum percaya diri untuk terjun ke kancah dunia politik. Baginya, menjadi pemimpin menjalankan amanah rakyat tidak semudah yang dibayangkan.

Elek Yo Band, D'Masiv dan Setia Band Bakal Ramaikan Final Festival Suara Musik Jalanan

"Di Cirebon atau Jabar (Jawa Barat), dan memang beberapa partai sudah merapat tapi aku nggak mau pede juga. Tidak gampang jadi pemimpin itu. Nyanyi aja belum bener, nanti salah kodrat aku," ujar Charly.

Ia menegaskan tak mau sekadar untuk iseng bila mau maju sebagai calon bupati. Baginya, perlu persiapan mental dan wawasan luas untuk bisa menjalankan amanah rakyat.

Charly Van Houten dan Gisella Anastasia Terlibat Proyek Bareng

"Masyarakat di Cirebon pun berharap aku untuk maju. Cuma aku tidak pantas, dan nggak gampang jadi pemimpin tuh. Jangan iseng-iseng berhadiah deh, sayang kalau iseng-iseng berhadiah. Kita menelantarkan masyarakat banyak. Tanggung jawabnya luar biasa jadi pemimpin," ucapnya. (ren)

Pentastik

Setia Band, Wali sampai Mutia Ayu Siap Hebohkan Panggung PENTASTIK

Dengan melibatkan musisi besar, salah satunya Setia Band ENTASTIK menjanjikan pertunjukan yang menggelegar dan seru.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2023