Meninggal, Ini Warisan Bos Playboy untuk Istri Muda

Hugh Hefner dan Crystal Harris
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Bos Playboy, Hugh Hefner meninggal dunia di usia 91 tahun, di kediamannya, Playboy Mansion, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu malam waktu setempat. Kepergian Hefner ini meninggalkan sejumlah cerita. Salah satunya adalah soal warisan yang didapat istri ketiganya, Crystal Harris.

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

Hal ini menjadi sorotan, lantaran sempat beredar kabar bahwa wanita seksi yang dinikahi Hefner di tahun 2012 ini, tak mendapatkan warisan dari pendiri Playboy tersebut. Sebelum menikah, Crystal dan Hefner lebih dulu membuat perjanjian pranikah. Perjanjian tersebut berisikan bahwa semua harta Hefner akan diserahkan untuk anak-anaknya.

Namun, klaim terbaru mengungkapkan bahwa Crystal mendapatkan warisan rumah yang dibeli Hefner di tahun 2013 lalu. Rumah tersebut berada di kawasan Hollywood Hills.

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Seperti dilansir dari TMZ, rumah ini dibeli Hefner seharga US$4.995.000 atau setara dengan Rp66 miliar. Rumah tersebut terdiri dari empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan kolam renang yang dikelilingi dengan pemandangan yang indah. Rumah ini sendiri sekarang ditaksir seharga US$7 juta atau setara dengan Rp93 miliar. 

Interior rumah ini berkonsep gaya modern yang ramping, terdiri dari sudut geometris, dengan lantai kayu serta didominasi warna putih.

6 Kontroversi Seks Hugh Hefner yang Mengerikan
Celina Harto

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Deretan artikel menarik di laman VIVA.co.id edisi Minggu, 20 Februari 2022. Mulai dari gegernya Miss Hong Kong Celina Harto hingga hijab Paula Verhoeven

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022