Begini Reaksi Eks Kekasih Atas Meninggalnya Bos Playboy

Pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Holly Madison jadi salah satu wanita kesayangan Bos Playboy, Hugh Hefner. Ia menjadi salah satu kekasih Hefner. Bahkan, Holly dijanjikan akan dinikahi Hefner. Sayangnya, janji tinggal janji. Holly yang kecewa memilih meninggalkan Playboy Mansion.

Celina Harto Selingkuh, Kisah Hugh Hefner, Paula Verhoeven Berhijab

Holly tinggal di istana milik bos Playboy itu sejak 2001. Saat itu, usianya masih 21 tahun. Ia menjadi kekasih Hefner selama tujuh tahun. 

Selama menjadi kekasih Hefner, Holly membintangi reality show Girls Next Door bersama dua model Playboy lainnya, Bridget Marquardt dan Kendra Wilkinson. Dari kedua wanita itu, Holly dianggap sebagai kekasih utama Hefner. Mereka berencana menikah dan memiliki anak. 

Terkuak Tudingan Mengerikan Untuk Bos Playboy Hugh Hefner

Namun, setelah dua kali bercerai, Hefner sepertinya tak berniat untuk menikah. Hubungan Holly dan Hefner pun berakhir di tahun 2008 lalu. Keduanya menjadi musuh. 

Holly menyerang dan membongkar aib mantan kekasihnya itu dalam buku berjudul, Down The Rabbit Hole. Holly menggambarkan hidupnya bagai neraka, saat menetap di Playboy Mansion. Ia menyebutkan Hefner sebagai predator. Ia mengklaim bahwa Hefner adalah orang yang mudah tersulut emosi dan kekasih yang mengecewakan. 

18 Fakta Aneh Hugh Hefner, Bos Playboy Pecinta Seks

Ia menyatakan hidup di istana Playboy sangat menyedihkan dan penuh kebohongan. Ia bahkan merasa depresi dan nyaris mengakhiri hidupnya. Semua pernyataan Holly di buku tersebut dibantah Hefner.

Lantas, bagaimana reaksi Holly saat mendengar kabar kematian Hefner? Sekadar informasi, Hefner menghembuskan napas terakhirnya di usia 91 tahun, Rabu malam lalu.

Holly memang tak mengucapkan sepatah kata pun soal kepergian Hefner. Namun, dari raut wajahnya, ia cukup bersedih. Hal tersebut terlihat saat Holly keluar rumah setelah satu hari meninggalnya Hefner. Wajahnya tampak muram saat keluar dari rumahnya. 

Ia mengenakan baju berwarna hitam dengan rambut digerai. Tak ada kata-kata dari mulut Holly soal kematian Hefner. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya