Ferry Salim Kena Rayuan Anak Belanja Online

Ferry Salim dan Brandon Nicholas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Ferry Salim kena rayuan putranya, Brandon Salim. Putranya itu mempengaruhi ayahnya untuk mulai belanja online.

Ferry pun mengaku ketularan dan ketagihan. Ia merasakan pengalaman baru yang menurutnya memudahkan dan menyingkat waktu.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Tahu kan Jakarta macet banget, banyak yang diperhitungkan, uang tol, makan, keluar dari bujet yang disiapkan. Ada alasan tertentu juga sih keuntungan belanja online," kata Ferry di Jakarta, Minggu, 1 Oktober 2017.

Ferry pun menyambut baik banyaknya situs belanja yang bermunculan. Dari situs tersebut, anak muda bisa mengasah jiwa berniaga atau memulai usaha tanpa harus mengeluarkan uang untuk biaya sewa.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

Keinginan Ferry tersebut difasilitasi oleh salah satu situs belanja online, Lazada. Ia merasakan kemudahan dan juga melihat banyak anak muda yang kreatif menjalani bisnis melalui online.

"Belanja online murah banget karena enggak nyewa tempat. Terus bisa menemukan jiwa entrepreneur anak muda, gila ya gampang banget jualan," katanya. (one)

Sering Adu Argumen, Tantangan Punya Anak Remaja bagi Ferry Salim
Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024