Air Mata Nafa Urbach di Sidang Cerai Perdana

nafa Urbach menangis di sidang cerai
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Persidangan cerai perdana Nafa Urbach dan Zack Lee digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 2 Oktober 2017. Sayang, sidang berjalan tak sesuai rencana. Majelis Hakim menunda persidangan, karena pihak Zack Lee tak hadir. Hal ini sepertinya membuat Nafa kecewa.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Raut wajah Nafa langsung berubah saat keluar dari ruang sidang. Matanya mulai memerah dan berkaca-kaca. Ia terus tertunduk sambil didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sesekali Nafa menghapus air mata, yang hampir menetes di pipinya. Beberapa kali ia juga mengelap bagian hidungnya. 

Saat ditanya awak media, Nafa tidak menjelaskan sepatah kata pun. Ia hanya menahan tangis dan terus menggelengkan kepala. Ia belum bersedia berbicara banyak kepada media dan berusaha bergegas meninggalkan pengadilan.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Kuasa hukum Nafa, Sandy, mengatakan tidak ada masalah dengan kliennya atas penundaan tersebut. Pihaknya akan terus menjalani sidang sesuai prosedur yang berlaku.

"Enggak kenapa-kenapa kok (Nafa), kita enggak ada kecewa, sudah ya, jangan lama-lama, mau langsung pulang Nafa nya,” kata Sandy. (one)

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar
Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024