Cara Intan Nuraini Turunkan Berat Badan Pasca Melahirkan

Intan Nuraini
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris Sinetron Intan Nuraini saat ini telah memiliki dua anak dari hasil perkawinanannya dengan Donny Azwan Putra. Namun, tak banyak yang tahu bahwa saat hamil, Intan sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Kenaikan berat badan tersebut bahkan terjadi berturut-turut saat kehamilan pertama dan kedua. Berat badannya naik hingga mencapai 20 kilogram.

“Waktu hamil anak pertama, naik 15 kg , sempat kaget juga karena kan ada banyak tuntutan sebagai artis untuk menjaga berat badan, bahkan di kehamilan kedua hampir naik 20 kiloan,” kata Intan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 3 Oktober 2017.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Untuk melancarkan dietnya, Intan mengaku diet secara mandiri/sendiri bukan merupakan cara yang efektif. Menurutnya, peran konsultan diet menjadi sangat berpengaruh dan membantu.

“Kalau diet sendiri itu susah, kita kan harus ada yang memotivasi, makanya saya memilih untuk ke kliniknya Dr Grace, karena metodenya ada yang membimbing,” kata Intan.

Diet Protein Tinggi, Solusi Turunkan Berat Badan dengan Kilat

Adapun, hasilnya, Ia mengaku berhasil menurunkan beratnya hingga belasan kilogram per bulan pasca hamil.

“Satu bulan bisa turun 8 kilogram, saat pasca hamil anak kedua tadi naik hampir 20 kilogram dan bisa turun 11 kilogram dalam sebulan,” kata Intan.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024