Andi Arsyil Bingung Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama pesinetron Andi Arsyil sering dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Entah dari mana asal muasal kabar tersebut, hanya saja, isu kedekatan Andi dengan Ayu sangat santer terdengar. Bahkan, penggemar Ayu berharap Andi dan pedangdut tersebut menjadi sepasang kekasih.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Andi mengaku hanya berteman biasa dengan Ayu. Meski demikian, Ayu sering memanggil Andi dengan sebutan Aa.

Soal panggilan Ayu terhadapnya, Andi ikut angkat bicara. Ia menjelaskan bahwa itu sudah lama menjadi kebiasaan sejak mengenal Ayu. Ia pun menjelaskan komunikasi di antara mereka juga biasa-biasa saja, tak ada yang istimewa. 

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

"Enggak, enggak. Saya komunikasi enggak lancar, enggak pernah kontak-kontakan lagi, mungkin karena sibuk masing masing," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 3 Oktober 2017.

Karena itu, dia cukup heran dengan isu santer terkait kedekatannya dengan Ayu. Dan juga banyak yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu.

Kata Raffi Ahmad, Banyak Orang Bilang Ayu Ting Ting Alay

"Ya makanya aku bingung ini gosip awalnya dari mana gitu. Kenal Ayu juga kan mungkin pertama kali, malah gosipnya duluan keluar dibandingkan saya ketemu sama dia," ujarnya.

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Boy William

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

"Lu pilih Raffi Ahmad apa gue," tanya Boy

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2018