Syahrini Akan Kembali Diperiksa Bareskrim Polri

syahrini
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dua artis terkenal, Syahrini dan Vicky Shu, telah menjalani pemeriksaan di Badan Reserse Kriminal Polri. Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan terhadap calon jemaah umrah oleh PT Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Syahrini menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rabu 27 September 2017. Sedangkan Vicky Shu menjalani pemeriksaan pada Senin 2 Oktober 2017.

Namun, tim penyidik Direktorat Tindak Pidana Badan Reserse Kriminal Polri, akan menjadwalkan kembali pemeriksaan keterangan Syahrini dalam waktu dekat ini

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

"Vicky kemarin sudah dipanggil. Syahrini masih mau nanti dipanggil lagi," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 3 Oktober 2017.

Mantan Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri ini mengatakan, tim penyidik melanjutkan proses pemeriksaan pekan lalu yang belum tuntas. Karena saat itu, Syahrini tidak bisa menjalani pemeriksaan sampai tuntas lantaran ada agenda manggung.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Dia minta berhenti karena ada show. Lanjutan kemarin di-pending. Dari pihak Syahrini yang minta," ujarnya. (ase)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023