Ruben Onsu Marah Keluarga Julia Perez Tak Dihargai

Keluarga Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ruben Onsu geram terhadap sikap suatu pihak yang dirasanya kurang menghargai keluarga almarhumah Julia Perez. Ia berbagi rasa kecewanya tersebut melalui akun Insta Story, belum lama ini. Berikut unggahan Ruben Onsu di Insta Story miliknya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Selama hidup nya dia (alm) banyak jasa loh, jng gitu lah hargain keluarga nya, selama hidup nya kurang apa dia support buat semua, skrg apa salah nya hargai keluarga nya seperti kt menghargai selama beliau ada, jng cari keuntungan buat pekerjaan pribadi, hidup saling menghargai dan menghormati itu penting, klo gak paham apa yg saya maksud, berarti emang dableg, gak minta apa2 cuman tolong respect sedikit aja, pikirin selama (alm) berkarya dia banyak bantu kalian juga,”

Dia mengatakan bahwa selama hidup, Julia Perez atau akrab disapa Jupe telah banyak memberikan bantuan dengan beberapa pihak. Ruben meminta kepada pihak yang memanfaatkan popularitasnya di saat orang bersangkutan telah tiada, untuk bisa memberikan penghargaan juga terhadap keluarga yang ditinggalkan. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Tahu kan intinya kayak apa. Saya bisa nyebutin orangnya kayak apa, tapi saya pesan saja untuk saling menghargai," kata Ruben terkait postingannya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Oktober 2017.

Namun, Ruben tak menjelaskan secara rinci akar dari permasalahan yang membuatnya menjadi meradang tersebut. Hanya saja, ia mengingatkan bahwa setelah kepergian Jupe, keluarga yang ditinggalkan dalam kondisi sedang berjuang untuk bisa bangkit menata keuangan secara mandiri, dan tidak ingin merepotkan orang banyak. "Mereka berjuang mati-matian. Harganya segini aja," ujar Ruben sedih dan merasa kecewa.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024