Rossa Rela Tak Dibayar Saat Promosikan Pariwisata RI

Bintang pop Rossa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Dalam menggelar konser tunggal bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years Concert' yang akan digelar di Esplanade Concert Hall, Singapura, pada Sabtu 4 November 2017, penyanyi Rossa mendapat dukungan dari pihak 'Wonderful Indonesia' Kementerian Pariwisata, sebagai Duta Pariwisata Indonesia.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Diharapkan, nantinya konser Rossa ini akan mampu memperkenalkan Indonesia secara lebih luas di mancanegara, terutama dalam hal menarik minat para wisatawan asing untuk datang ke Indonesia.

Rossa mengaku jika telah juga menyumbangkan suaranya untuk menyanyikan original soundtrack untuk menjadi tema musik dari program Wonderful Indonesia tersebut.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

Bahkan, Rossa mengaku enggan dibayar oleh pihak Kementerian Pariwisata, karena dia menilai jika apa pun yang dilakukannya untuk negara adalah sebagai sebuah bentuk pengabdiannya bagi Indonesia.

"Waktu saya ditawari nyanyi untuk Pesona Indonesia, saya bilang ke mereka (Kementerian Pariwisata) kalau saya enggak mau dibayar. Karena ini adalah kesempatan saya melakukan sesuatu untuk Indonesia," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

Rossa mengaku, keahliannya sebagai penyanyi memang mengharuskannya berbuat sesuatu untuk bangsa, bahkan dari hal-hal sesederhana menyumbangkan suara merdunya untuk program pemerintah semacam itu.

Harapannya pun tak lain adalah untuk ikut berpartisipasi memajukan pariwisata Indonesia, yang nantinya akan bisa berguna bagi masyarakat dan pemerintah.

"Ini adalah kesempatan saya agar suara saya bisa bermanfaat untuk mengajak wisatawan domestik dan mancanegara, untuk datang mengunjungi tempat-tempat wisata kita di sini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya