Artis Ini Kesal Dituduh Perusak Rumah Tangga Nafa-Zack Lee

Ratu Meta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Ratu Meta mengaku kaget ketika ada pemberitaan yang mengaitkan dirinya dengan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Ia dituding menjadi penyebab perceraian pasangan tersebut. 

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

"Aku juga enggak tahu sih kenapa bisa disangkutpautkan. Aku juga kaget kenapa harus aku yang disangkutpautin," kata Ratu Meta saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Oktober 2017

Meta mengaku kesal karena namanya ikut terseret dalam konflik rumah tangga Nafa dan Zack Lee. Padahal, Zack Lee tak hanya dekat dengan dirinya. 

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Kenapa sih aku yang dibawa-bawa begini. Kalau aku dekat sama dia (Zack Lee) kenapa sih mau tahu banget, kenapa sih mau ribet banget. Jangan mentang-mentang sekarang Nafa mau cerai, larinya ke aku," ujarnya.

Meski begitu, pedangdut ini tak membantah bahwa dirinya sempat menjalin kedekatan dengan Zack Lee pada 2016. Di mana sempat beredar video dirinya dengan Zack Lee di media sosial. Hanya saja, ia tak terima dituding jadi perusak rumah tangga pasangan tersebut.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga Zack Lee sama Nafa, ya aku agak sedikit kesal, karena kok gue, sebelum sama gue juga Zack Lee banyak dekat cewek kan," ujarnya.

Ratu Meta

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Penyanyi cantik, Ratu Meta ceritakan pada awak media terkait awal mulanya kehamilan keduanya. Bermula, dari dirinya pulang dari melakukan ibadah Umrah awal November lalu.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024