Kembali ke Dunia Musik, Audy Sempat Dilarang Suami?

Iko Uwais dan Audy Item
Sumber :
  • Instagram Iko Uwais

VIVA.co.id – Setelah sekian lama tidak tampil di panggung hiburan tanah air, penyanyi Audy Item kini memutuskan kembali ke industri tarik suara. Lewat album AUDY 17, ia bakal kembali menyapa penggemar setianya.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Album kompilasi ini merupakan album pertamanya setelah lima tahun 'berpuasa'. Setelah menikah dengan aktor laga, Iko Uwais, Audy memang jarang terlihat di publik.

Sempat beredar kabar  Audy dilarang bernyanyi oleh sang suami. Namun, Iko membantahnya. Selama ini, meski Audy lebih banyak sibuk mengurus rumah tangga, mereka saling support dengan kegiatan masing-masing.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Ya dia lagi bikin album baru. Ya Kita saling support saja. Saling sibuk. Alhamdulillah kan kalau dua-duanya sibuk kan enak. Jadinya fokusnya buat keluarga, buat masa depan," kata Iko saat diwawancara di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2017.

Sebagai kepala keluarga, Iko meyakini tugas Audy memang mengurus rumah tangga. Tapi bukan berarti, Iko memaksa Audy harus selalu berada di rumah.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

Bintang film The Raid itu percaya dengan keputusan Audy kembali ke dunia musik, selama terbaik bagi semuanya, ia akan selalu mendukung. Termasuk keputusan menjadi ibu rumah tangga.

"Ini balik lagi ke Audy, dia lebih nikmati jadi ibu rumah tangga. Dia nyaman, bahagia, Alhamdulillah. Saya juga Alhamdulillah bisa kasih dia kebahagiaan," katanya.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022