Reaksi Istri Pertama Soal Wanita Ketiga Arifin Ilham

Arifin Ilham bersama ketiga istrinya.
Sumber :
  • instagram.com/yuni_syahla_aceh

VIVA.co.id – Sebuah video yang diunggah akun Facebook Ustaz Arifin Ilham, baru-baru ini membuat ramai dunia maya. Arifin yang selama ini diketahui memiliki dua istri, kembali mengejutkan dengan hadirnya sosok perempuan yang diduga istri ketiganya.

Motor Kesayangan Ameer Azzikra Sebelum Wafat, Begini Statusnya

"Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 tahun dengan 2 anak saat Liqo Tarbiyyah," tulis Arifin Ilham dalam unggahan yang diberi judul, 10 Pilar Keluarga Sakinah.

Selama ini, ayah Alvin tersebut diketahui menikahi Wahyuniati Al-Waly pada 1998 dan Rania Bawazier pada tahun 2010. Belum ada keterangan siapa wanita yang disebut-sebut istri ketiganya itu.

FOTO: Ratusan Jamaah Sholati Jenazah Ameer Azzikra

Tak hanya video tersebut saja yang jadi sorotan, unggahan istri pertama Arifin Ilham juga ramai diperbincangkan. Beberapa kali memajang fotonya bersama Arifin dan dua wanita yang diduga istri lainnya, muslimah yang akrab disapa Bunda Yuni itu seolah menjawab kontroversi poligami yang dilakukan suaminya.

"Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir. Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta," tulisnya.

Istri Ameer Azzikra: Allah Lebih Sayang Abang

Ratusan jamaah sholati jenazah Ameer Azzikra.

Pesantren Az-Zikra Tolak Jadi Tuan Rumah Reuni 212 karena Lagi Berduka

Kegiatan Reuni Akbar 212 batal digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, setelah keluarga mendiang Arifin Ilham menolak karena masih dalam suasana duka.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2021