Fakta di Balik Kisah Cinta Song Joong Ki-Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Blossomenter.com

VIVA.co.id – Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan segera mengakhiri kisah cinta mereka di pelaminan. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. 

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Pasangan yang terkenal dengan nama Song Song Couple ini menjadi sepasang kekasih, setelah keduanya beradu akting dalam drama terkenal, Descendants Of The Sun. Namun, kabarnya, keduanya sudah saling suka satu sama lain sebelum drama tersebut. Hal itu diungkapkan sahabat Joong Ki dan Hye Kyo, yang tak mau disebutkan namanya. 

"Mereka berdua mulai jatuh cinta sebelum syuting Descendants Of The Sun. Drama mulai syuting pertengahan tahun 2015, dan ditayangkan setelah syuting benar-benar selesai," katanya seperti dilansir dari Koreaboo, Senin, 9 Oktober 2017. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Ia menambahkan bahwa Joong Ki sangat romantis dan perhatian terhadap kekasihnya tersebut. Suatu saat, Joong Ki mengejutkan Hye Kyo saat artis cantik itu melakukan pemotretan. Ia membawakan makanan untuk kekasihnya tersebut. 

"Itu bahkan drama belum ditayangkan, jadi staf bertanya-tanya mengapa Joong Ki datang ke pemotretan. Kalau dipikir-pikir semua orang sudah menyadari bahwa mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain," ujarnya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Sumber menyebutkan bahwa pasangan tersebut tak berusaha untuk menyembunyikan kisah cinta mereka. 

"Mereka berkata saat ditanya apakah mereka berkencan, keduanya tak akan menjawab atau membantah," ujar sumber lagi.
 

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024