Angelina Jolie Pernah Ditawari Jadi Agen Rahasia

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mark Blinch

VIVA.co.id – Angelina Jolie dikenal sebagai aktris top Hollywood. Namun, dia pernah hampir menjadi agen rahasia. Mantan istri Brad Pitt ini ternyata sempat ditawari untuk bergabung dalam sebuah misi menangkap seorang penjahat perang.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Menurut Mirror, Jolie hampir terlibat dalam suatu misi dari tim Pengadilan Mahkamah Internasional (ICC) untuk menangkap Joseph Kony, seorang penjahat perang asal Uganda beberapa tahun lalu.

Berdasarkan bocoran email salah satu petinggi ICC, Luis Moreno Ocampo, Jolie ditawari untuk menjadi pengecoh atau umpan. Pemeran utama film Tomb Rider tersebut bahkan pernah memiliki ide untuk mengundang Kony untuk makan malam dan menangkapnya.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Ocampo kala itu juga berharap Brad Pitt, yang saat itu masih bersama Jolie, ikut serta dalam misi tersebut. Dalam emailnya, Jolie menjawab sang suami saat itu mendukung segala rencananya

"Angelina Jolie dengan senang hati ingin berpartisipasi menangkap  Kony. Ia sudah siap. Mungkin Brad juga akan ikut," katanya dalam email yang tersebar.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, email tersebut tak mengungkap penyebab rencana tersebut dibatalkan. Ocampo bahkan juga disebut mencoba mengajak George Clooney dalam misi itu. (ren)

Eks Dubes AS Manuel Rocha (Doc: AP Photo)

Pengagum Fidel Castro, Mantan Dubes AS Rela Jadi Mata-Mata Kuba Selama Puluhan Tahun

Seorang mantan Dubes Amerika Serikat (AS), mengakui kesalahannya atas tuduhan sebagai agen rahasia untuk negara komunis Kuba selama puluhan tahun

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024