Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio Pernah Cinlok?

Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio usai acara Oscar 2016
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Jack dan Rose dalam Titanic memang saling jatuh cinta. Tapi ternyata, tidak demikian dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dalam kehidupan nyata.

Reunian sama Leonardo DiCaprio, Kate Winslet Gak Bisa Berhenti Nangis

Kate Winslet membuat pengakuan soal hubungannya dengan Leo. Ia mengatakan tak pernah punya rasa spesial untuk lawan mainnya itu.

"Untuk Leo dan aku, (pertemuan kami) adalah kerja intens selama 7 bulan. Kami sangat muda waktu itu dan beruntung, ini yang paling menguntungkan, kami tidak pernah saling mengagumi satu sama lain. Aku tahu terdengar menyebalkan, tapi maaf, kami tidak pernah merasakannya," ujar Kate dikutip dari US Magazine, Selasa, 10 Oktober 2017.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Ia menambahkan, dia dan Leo adalah sahabat yang sangat dekat. Keduanya tak ragu untuk saling menggoda, bahkan hingga sekarang.

"Kami sangat sangat dekat dan sesekali kami suka memainkan quote lama di Titanic. Karena cuma kami yang bisa dan itu menyenangkan," tambahnya.

Kate Winslet Lega Ayahnya yang Berusia 81 Tahun Divaksin COVID-19

Kate juga menyebut percakapan terakhirnya dengan Leo belum lama ini sangat lucu. Ia tak mau membongkarnya namun terus mengatakan bahwa hanya mereka yang mengerti.

"Kami saling mengatakan, 'Apa jadinya jika dunia tahu hal-hal bodoh yang kita bicarakan?' Ya, pokoknya aku tak akan menceritakan pada kalian apa yang kami bicarakan," ujar Kate pada pewawancara. (hd)

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu 6 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022