Masuk Partai, Giring Nidji Siap Ditempatkan di Mana Saja

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Vokalis Band Nidji, Giring Ganesha atau Giring Nidji  dijadwalkan akan ikut berjalan kaki ke KPU bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk mendaftar ke KPU sebagai Calon Legislatif Pemilu 2019.

PSI DKI Tolak Amandemen Perpanjang Masa Jabatan Presiden

Namun, Giring rupanya tiba belakangan saat rombongan telah berada di gedung KPU, ia tak sempat ikut jalan kaki dari start awal di Rumah Basecamp Infrastruktur PSI di Jalan Lembang.

Setelah bergabung bersama jajaran partai di gedung KPU, ia pun resmi mendaftar dan bergabung menjadi calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Pemilu 2019.

Sebelum Akun Instagram Hilang, Giring Cerita Soal Mobil China

"Perjuangan PSI saya lihat luar biasa dan saya ingin merasa bisa berjuang dengan teman seperjuangan saya di sini. Dan lagi ada hubungan antara petinggi partai dengan anggotanya luar biasa dan konsekuen nya terasa sangat jelas,” tutur Giring di KPU RI.

Ia  merasa bangga dengan bergabung bersama PSI. Menurutnya, sekumpulan orang di PSI merupakan kerabat seperjuangannya. 

Berkunjung ke Gunungkidul, Giring Ungkap Asal Usul Namanya

"Saya merasa sebelumnya kami adalah sekumpulan anak muda yang bermain bersama. Dan sekarang kami sekelompok anak muda yang ingin berjuang buat bangsa dan negara. Saya Alhamdulillah orangnya sangat optimistis," katanya.

Giring mengaku siap ditempatkan dimana pun oleh PSI jika nantinya terpilih sebagai anggota legislatif. Menurutnya, hal tersebut ingin dilakukan guna membuktikan niatnya untuk berbuat positif kepada negara.

"Saya sudah bilang dengan teman PSI, taruh Giring di mana saja saya siap berjuang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya