Brad Pitt Selamatkan Gwyneth Paltrow dari Produser Mesum

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh produser Hollywood, Harvey Weinstein makin melebar.  Setelah beberapa artis mengaku pernah menjadi korbannya, kini Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie rupanya juga mengungkapkan bahwa mereka pernah menjadi korban.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Dilansir dari Hollywood Reporter,  Paltrow pernah menjadi korban pelecehan seksual Harvey saat masih berusia 22 tahun silam. Saat itu, Paltrow diminta menemui Weinstein di  sebuah hotel untuk membicarakan perannya dii film Weinstein berjudul Emma.

Lalu saat  di hotel, Weinstein mengajak Paltrow ke kamarnya untuk memijatnya. “Saat itu aku masih muda dan sedang akan direkrut,” cerita Paltrow.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Saat diajak ke kamar, Paltrow menolak dan meminta pacarnya saat itu, Brad Pitt untuk membantunya lepas dari ajakan sang produser mesum. Pitt pun menolong Paltrow dan berkonfrontasi dengan Weinstein.

Akhirnya Weinstein mengancam Paltrow dengan kata kata bahwa ia akan kehilangan kesempatan terbaiknya berkarier. “Saat itu aku mengira dia akan memecatku,” lanjut Paltrow.

Cie! Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Blak-blakan Akui Masih Saling Cinta
Coldplay

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Gwyneth mengungkapkan salah satu lagu Coldplay adalah reaksi langsung atas kematian ayahnya. Ia mengaku merasa tersentuh dengan lagu ciptaan Chris Martin tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2023