Gara-gara Penggemar The Virgin, Citra Sempat Menangis

The Virgin
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA.co.id – Rasa posesif penggemar pada idolanya kerap membuat sang idola sendiri geleng kepala. Mereka hanya bisa mencoba memaklumi sikap penggemar. Itu juga yang dilakukan oleh Mitha saat pertama kali membentuk duo baru diluar The Virgin. 

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

Duo yang dibentuknya bersama Citra, seorang DJ (disc jockey) cantik pada awalnya sempat menjadi sasaran kemarahan Virginity (penggemar The Virgin). Bahkan Citra sempat dibuat menangis lantaran perkataan Virginity di media sosial yang menyalahkan Citra sebagai penyebab The Virgin bubar.

"Awal Mitha gabung sama Citra, Citra banyak dibully fans The Virgin. Citra sempat seminggu enggak main medsos (media sosial) karena hantaman fans The Virgin bertubi," ujar Mitha yang ditemui di Mitra Terrace, Jakarta Selatan,  Rabu 11 Oktober 2017.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

Citra  mengaku kini tak ingin ambil pusing sikap penggemar The Virgin. Namun dari pengakuan Mitha, pada awalnya Citra bahkan sampai menangis karena perundungan yang dilakukan Virginity. 

"Fansnya The Virgin parah gitu ngebully dia sampai nangis. Banyak yang nyalahin kita juga sih, tapi balik lagi itu hak mereka," imbuh Mitha mencoba memahami keinginan Virginity. 

Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis, Dara The Virgin Sudah Menikah?

Tapi, seiring berjalannya waktu, dan ternyata The Virgin tidak dinyatakan bubar, penggemar The Virgin mereda dengan sendirinya, hingga Black Champagne merilis lagu mereka. 

Mita The Virgin

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2023