Agnez Mo Jadi Sorotan Media Asing

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Agnez Mo berhasil mencuri perhatian melalui video klip lagu terbarunya, Long As I Get Paid. Dalam video yang dirilis 23 September 2017 lalu itu, Agnez mengenakan kostum kebaya dan batik. Penampilan artis tersebut berhasil mencuri perhatian Vogue

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Media tersebut membahas di belakang layar pembuatan video klip, Long As I Get Paid, dengan judul Is America Ready for Agnez Mo? Vogue menceritakan suasana syuting video tersebut. 

"Saya ingin segalanya sempurna. Ini bukan soal arogan. Ini tentang menyadari bahwa saya sedang berkembang dan bergerak ke arah yang benar," ujar Agnez. 

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Vogue juga membahas soal perjalanan karier Agnez, yang dimulai dari usia 6 tahun. Ia memang baru di AS, tetapi di Asia Agnez dinilai sudah menjadi superstar hampir dua dekade. 

Dibahas juga orang-orang yang terlibat di balik video klip penyanyi tersebut. Mereka yang terlibat adalah penata gaya Monica Rose, make-up artis Mylah Morales dan juga penata rambut Larry Sims.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

Keterlibatan tiga orang tersebut demi mendapatkan serangkaian visual dalam video, agar penampilannya sesuai yang diharapkan.

Pujian dari warganet pun berdatangan karena Agnez mendapat pengakuan dari media internasional. "Keren Agnez, lanjutkan," kata salah satu warganet. "Top, sukses buat Agnes," ujar yang lainnya. (ase)

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022