Dipolisikan Nikita Mirzani, Sam Aliano Mengaku Tak Takut

Sam Aliano.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktris Nikita Mirzani telah melaporkan lima orang yang melaporkannya terkait kasus dugaan penghinaan kepada Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Salah satu yang dilaporkan Nikita Mirzani ialah Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Menanggapi laporan tersebut, Sam mempertanyakan langkah hukum yang dilakukan Nikita. Ia pun heran dengan sikap janda dua anak itu yang tak menawarkannya opsi damai.

"Saya bertanya, kenapa dia lakukan hal itu? Kenapa dia enggak ambil jalur damai lebih dulu agar masalah ini selesai?" kata Sam, di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis, 12 Oktober 2017

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Sam mengaku tidak takut dengan laporan polisi yang dilakukan Nikita. Sebaliknya, Sam siap melayani permainan Nikita jika tak ada itikad baik darinya untuk berdamai.

"Saya marah dan tak terima, karena Nikita sudah nekat melakukan hal ini. Saya ingatkan kepada Nikita, bahwa saya tidak takut." ujar Sam.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Sementara itu, pengacara Sam, Aldwin Rahadian menjelaskan bahwa kliennya tak bermaksud melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia. Pasalnya, ketika membuat laporan, Sam meminta KPI untuk menindak semua artis yang dianggap tidak layak tayang di televisi

"Apa yang dilakukan pak Sam waktu mendatangi KPI, dalam rangka siapapun publik figur kalau melakukan atau mendiskreditkan seseorang atau sebar fitnah dan bohong, maka minta dicekal saja. Artinya tidak spesifik bahwa seorang Nikita melakukan sesuatu atau gimana, tidak spesifik untuk dia saja." ujar Aldwin.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024