Elly Sugigi Angkat Mantan Suami Jadi Karyawan

Elly Sugigi
Sumber :
  • Instagram Elly Sugigi

VIVA.co.id – Artis serta pelawak Elly Sugigi menjalani aktivitas sehari-hari seperti syuting off air, hingga undangan pengajian. Namun, ia mengaku tak merasa sibuk dengan kegiatan yang dijalani sekarang ini.

4 Fakta Elly Sugigi Minta Maaf Usai Kritik Sikap Fuji, Bantah Pansos

Padat aktivitas, membuat publik bertanya akan siapa tambatan hatinya sekarang ini. Ditanya percintaan, begini mantan istri Ferry Anggara tersebut meresponsnya.

"Nanti dulu, saya ingin sendiri dan niatnya enggak ingin nikah lagi sih kalau bisa. Sekarang saya bersahabat sama Ferry, mantan (suami) saya," ujarnya, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur Minggu, 15 Oktober 2017.

Profil Fico Fachriza, Komika Ditangkap Polisi karena Narkoba

Elly dan Ferry telah bercerai sejak awal tahun silam. Sempat bersitegang, kini keduanya akrab dan menjadi mitra kerja. "Dia enggak ada kerjaan, saya tarik jadi karyawan untuk usaha kebab. Jadi Ferry jaga kebab, saya syuting dan kami enggak pernah ketemu," kata Elly.

Persahabatan tersebut ia jalin tak hanya dengan Ferry, namun juga mantan suami lainnya. Elly masih trauma untuk menjalin hubungan dengan sosok baru.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

"Menurut saya, laki-laki hanya menyakitkan. Untuk apa? Punya suami cari uang sendiri, enggak punya suami juga cari uang sendiri. Yang penting sekarang fokus cari uang dan memikirkan masa depan untuk anak-anak," tuturnya.

Charlie Chaplin 3

9 Fakta Charlie Chaplin Tidak Percaya Tuhan

Charlie Chaplin tidak percaya tuhan menurut laporan yang beredar, gelandangan kecil yang pedih dengan tongkat dan komik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022