Ini Distro Busana Muslim Ustaz Zacky Mirza

Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza melebarkan sayapnya ke ranah bisnis. Ia baru saja membuka sebuah distro busana muslim dan perlengkapannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Ustaz Zacky Mirza Soal Dorce: Jadi Tanggung Jawab Dia ke Allah SWT

Acara peresmian dilakukan pagi ini, Minggu, 15 Oktober 2017. Meski tak banyak mengundang massa, namun ia bersyukur hajatannya dihadiri rekan-rekan media hiburan, para ulama, dan warga sekitar.

"Alhamdulillah ini berkah teman-teman semua. Saya pengin nyenengin orang kampung di sini, kebetulan Bang Kiwil, Elly, dan teman-teman lainnya bisa," ujar Zacky.

Ustaz Zacky Mirza Kecelakaan, Mobil Rombongan Dakwah Terbalik

Di samping kiprahnya sebagai pendakwah, Zacky telah meniatkan dirinya untuk menjalani bisnis. Ia punya alasan tersendiri saat terjun ke dunia ini.

"Satu, saya pengen buka usaha dan kedua, kejar berkah. Yang ketiga ingin bermanfaat untuk orang banyak," katanya.

Vicky Prasetyo Datangi Kalina Bersama Ustaz Zakcy Mirza, Ada Apa?

Ustaz kondang tersebut mengaku memilih bisnis distro karena kecintaannya terhadap dunia fesyen. Zacky memiliki hobi di bidang ini.

"Dari pertama kali dakwah, saya punya kontrak sama beberapa merek baju dan belajar dari situ. Merek A warnanya begini, merek B warnanya terang tapi kok bahannya enggak bagus," tutur Zacky.

Baru buka, Zacky menaruh promo untuk beberapa produk seperti baju muslim dan sengaja menjual murah agar dapat dijual lagi oleh reseller. Ia punya niat membuka cabang di masa depan, meski belum terlalu matang karena ingin fokus terlebih dahulu dengan yang sekarang.

"Pasti ada (niat buka cabang). Harga kami terjangkau, jadi ada spare kalau orang mau jual lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya