Jelang Cerai, Nafa Urbach-Zack Lee Punya Kesepakatan Bersama

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shintaloka Pradita Sicca

VIVA.co.id – Nafa Urbach dan Zack Lee dipastikan bakal resmi bercerai. Sidang putusan berlangsung minggu depan yakni 23 Oktober 2017 mendatang di tempat yang sama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Perihal hak asuh dan harta gono-gini, kedua pihak punya kesepakatan bersama. Sandy Arifin selaku pengacara Nafa, membeberkan hal tersebut.

"Di putusan itu kan permintaan kita cerai, kedua, anak diasuh bersama. Tidak dicampurkan lagi masalah nafkah ataupun yang berhubungan dengan gono-gini," ujarnya, Senin, 16 Oktober 2017.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Sandy menuturkan bahwa perkara ini hanya berkutat pada perceraian. Menyoal hak asuh anak seperti nafkah dan sejenisnya, Nafa serta Zack disebutkan telah siap dengan caranya masing-masing.

"Kayaknya sudah ada kesepakatan di antara mereka berdua soal anak, per bulannya seperti apa. Karena di dalam gugatan kita tidak kita dicantumkan mengenai itu," kata Sandy.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Secara rinci, kesepakatannya hanya diketahui antara Nafa dan Zack. Selama proses berlangsung, sang anak masih bersama Nafa.

"Sama Mbak Nafa, sekolah juga sama Mbak Nafa, sendiri. Saya belum ngobrol soal itu karena yang bersangkutan kemarin, Mas Zack Lee, saat sidang pertama beliau ada kegiatan syuting," tutur Sandy.

Nafa Urbach

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Meski perdana mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, diketahui Nafa Urbach berhasil membawa suara hingga 67.652 suara

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024