Soal Utang-Piutang Khairil, Muzdalifah Diperiksa Polisi

Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah, hari ini mendatangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, untuk diperiksa terkait laporan yang dilakukan Khairil Anwar dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Hal itu terkait dengan tidak terimanya pihak Khairil, yang merasa nama baiknya dicemarkan karena masalah utang-piutang dengan Muzdalifah.

"Soal pencemaran (nama baik) yang diberitakan, masalah yang utang dan segala macam itu lah. Intinya ya aku tidak pernah membuka masalah itu (ke publik)," ujar Muzdalifah di Polda Metro Jaya, Senin 16 Oktober 2017.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Ketika ditanya apa saja hal-hal yang ditanyakan pihak kepolisian terkait laporan Khairil tersebut, Muzdalifah pun mengaku jika dirinya sudah mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi terkait masalah tersebut.

"Pertanyaan yang ditanyakan tadi enggak begitu banyak. Ya karena aku menjawab apa adanya sesuai dengan yang ditanyakan. Kalau tidak ya tidak," kata Muzdalifah.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Mengenai apakah akan ada pemanggilan lagi terkait masalah ini, Muzdalifah yang didampingi kuasa hukumnya itu pun mengaku tidak tahu menahu mengenai hal tersebut.

Dia hanya mengatakan jika dia siap kalaupun harus dipanggil kembali terkait masalah ini, karena dia merasa sudah mengatakan apa yang sebenarnya di dalam pemeriksaan kali ini.

"Aku enggak tahu ya (kapan dipanggil lagi). Yang penting aku sudah bicara apa yang sebenarnya terjadi masalah utang-piutang itu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya