Mengerikan, Aksi Jual Beli Rahasia Artis Terkenal Korea

SNSD atau Girls Generation yang memiliki fans fanatik
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA – Selama ini banyak yang penasaran bagaimana cara sasaeng fans (penggemar yang terobsesi dengan figur publik) bisa mendapat informasi rahasia sang artis. Terlebih sering dijumpai penggemar sasaeng yang tiba-tiba ada di kursi pesawat yang sama dengan artis idolanya, sehingga mereka bisa memotret dan menyapa langsung. 

Personel BIGBANG TOP Murka pada Penggemar di China

Ternyata, mereka mendapatkan informasi tentang penerbangan, nomor bangku dari seseorang yang menjualnya dengan harga cukup murah. Informasi penerbangan tersebut diperjualbelikan secara tidak sah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Dilansir Allkpop, informasi tentang hal ini diperoleh langsung dari pelakunya yang ditemukan oleh reporter JTBC. Orang yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui menjual informasi tentang penerbangan pribadi artis idola Korea melalui pesan langsung di Twitter. 

Eks Personel EXO Marah-marah ke Supir Taksi Bikin Heboh

Reporter JTBC yang menyamar sebagai sasaeng tersebut kemudian berkomunikasi dengan penjual, di mana si penjual menawarkan harga USD28,60 atau sekitar Rp386 ribu lewat PayPal untuk informasi maskapai penerbangan, dan USD22,10 atau sekitar Rp298 ribu per anggota untuk nomor bangku mereka. 

Informasi penerbangan langsung diberikan begitu saja, ketika uang telah ditransfer. Orang yang menjual informasi secara ilegal tersebut diduga sebagai karyawan sebuah maskapai.

Penggemar Fanatik Sebar Foto Girlband IOI di Toilet

Dan sebagai informasi tambahan, informasi penerbangan yang dijual bukan hanya untuk bintang idola tapi juga tokoh politik. Tentu saja tindakan ini cukup berbahaya dan bisa membantu terjadinya terorisme. (one)


 

Fandom K-Pop

Pendengar K-Pop Sering Dipermasalahkan, Jawab Dengan Ini

K-Pop atau Korean Pop, siapa yang tidak mengetahui bagaimana gelombang budaya korea di seluruh dunia ini sudah memasuki setiap-setiap negara.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2022