Anindya Putri Ketagihan Main Jet Ski

Anindya Putri main jet ski
Sumber :
  • Instagram Anindya K Putri

VIVA – Finalis Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri tengah ketagihan berolahraga jet ski. Lewat akun Instagramnya, wanita 25 tahun itu memposting aktivitasnya bersama komunitas Seadoo Tour di ajang Bangka Archipelago Seadoo Tour, di Kepulauan Bangka, Riau.

Kesibukan Baru Anindya Kusuma Putri, Jadi Duta Jetski

"ready to ride! Sea-Doo Club Indonesia first Bangka Archipelago Tour. @seadooindonesia #seadoo #seadoolife #seadooindonesia #anindyaputri #adventurejunkie #dauntlesswanderer #sportaddict #anindyaputrijourney #pangkalpinang #bangka #Indonesia," tulis Anindya.

Anindya mengaku ajang itu jadi momen pertamanya bermain jet ski. Anindya mengarungi sungai di Batam, dan menjajal bermain jet ski di salah satu danau berair biru bekas galian tambang timah yang banyak ditinggalkan begitu saja di Pulau Bangka.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

“Dibiarkan terbengkalai begitu saja galian-galian tambang timah dan kaolin, harusnya ada recovery terhadap bekas-bekas galian tambang, agar bisa berfungsi buat masyarakat di sekitar tambang,” kata Anindya Putri, Rabu 18 Oktober 2017.

Anindya memuji keindahan Pulau Bangka. Dia pun berharap pemerintah setempat meningkatkan pariwisata di kawasan tersebut. "Harusnya bisa jadi obyek wisata air buat masyarakat Bangka atau wisatawan yang melancong ke Pulau Bangka. Bisa jadi income pemda setempat,” ujar Ambasador Seadoo Club Indonesia ini.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Tak hanya Anindya, Puteri Patricia juga ambil bagian di Bangka Archipelago Seadoo Tour 2017. Putri mengaku deg-degan dan sangat menikmati mengarungi kawasan Pulau Bangka dengan Jet Ski.

“Adventure yang sangat menyenangkan dan menantang adrenalin kita selama main jetski di Pulau Bangka. Kita bisa temui spot-spot yang bagus dan cantik di sini, yang membuat segar jiwa dan batin kita. Buat aku pribadi sangat beruntung bisa ikutan trip adventure ini. Pengalaman yang sangat menarik dan menantang," ucap Puteri Patricia.

Anindya Putri dan Putri Patricia bersama komunitas jet ski

Puteri Patrcia dan Anindya K Putri di Pulau Bangka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya