Ngaku 'Mutusin' Chelsea Islan, Bastian Steel Dicibir Netizen

Bastian Steel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Sempat membuat heboh karena foto kedekatannya dengan artis cantik Chelsea Islan tersebar luas beberapa waktu lalu. Penyanyi Bastian Steel  kembali bikin ramai warganet atas tanggapannya terkait kedekatan Chelsea dengan Daffa, anak laki-laki dari pesinetron cantik Marini Zumarnis.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Bastian memberikan komentar atas kedekatannya dengan Chelsea yang selama ini banyak menjadi tanda tanya. Dan akhirnya jebolan Idola Cilik 2 ini angkat bicara tentang hubungannya dengan Chelsea dan siapa yang lebih dahulu menyudahi hubungan dekat mereka.

"Enggak kecewa toh yang mutusin gue juga," ujar Bastian yang ditemui beberapa waktu lalu di Tendean. Lebih lanjut remaja 18 tahun ini mengatakan, "Dahulu dekat, terus sekarang udahan. Pokoknya gue deket tapi sudah gue udahin," ujarnya.

Gaya Seru Thariq Halilintar, Fuji dan Bastian Steel Beraksi di Laga Bulutangkis

Video wawancara Bastian ini kemudian diunggah sebuah akun gosip @lambenyinyir, yang akhirnya membuat Bastian kembali menjadi bulan-bulanan warganet. 

Komentar yang mereka tinggalkan justru membuat tertawa. Mulai dari menyebut cetakan Magic Jar, semut rang rang, tutup botol,  hingga remahan astor ditujukan pada Bastian.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Sok ganteng abis," komentar warganet usai melihat video pengakuan Bastian, "nyimak di pinggir pohon toge," ujar lainnya, "semut rang rang kalau ngomong ya," tulis lainnya, "cetekan magic jar banyak gaya," komentar warganet lain menimpali.

Kemudian, "ya kaliii remahan astor mutusin putri salju, ngimpi luh tong," ujar yang lain. “Yaelah cabe keriting sok sokan,” tulis warganet.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024