Latar Belakang Pendidikan Artis Seksi Bollywood Terungkap

Deepika Padukone
Sumber :
  • instagram.com/deepikapadukone

VIVA – Deepika Padukone merasa bangga sekaligus kewalahan dengan perannya sebagai Padmavati. Peran tersebut telah mengubah pikirannya.

4 Bukti Ranveer Singh dan Deepika Padukone Hot di Depan-Belakang Layar

"Bekerja dalam film Padmavati adalah pengalaman yang melelahkan. Dibutuhkan cukup banyak usaha untuk membawakan karakter selama sembilan bulan terus-menerus sepanjang waktu," ungkapnya dalam peluncuran buku biografi Hema Malini, Beyond The Dream Girl, seperti dikutip dari Bollywood Life pada Rabu, 18 Oktober 2017.

Pada kesempatan itu, Deepika juga membagikan resep untuk sukses. Ia mengatakan  ada dua elemen inti yang harus berjalan bersamaan untuk mencapai kesuksesan, yaitu kerja keras dan disiplin.

Adegan Hot Ranveer Singh-Deepika Padukone di Film yang Bikin Cinlok

Aktris muda ini menambahkan, sebagai figur publik, diperlukan juga adanya kompromi mengesampingkan sisi pribadi, yang acapkali melelahkan. Tapi, tak jarang diperlukan, untuk menghayati karakter tertentu di layar film.

"Salah satu pengorbanan saya adalah tinggal jauh dari keluarga. Saya selalu melawan pemikiran negatif untuk menjadi orang yang lebih kuat. Saya mulai bekerja di usia muda dan setelah ujian kelas 12 (SMA), saya tidak dapat melanjutkan pendidikan formal saya," jelas Deepika.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Pernikahan

Pada awalnya, orangtua aktris xXx: Return of Xander Cage itu tidak mendukungnya menjadi artis.

"Tapi kemudian, melihat dedikasi saya, mereka mengerti dan dengan sepenuh hati mendukung saya. Tapi, dalam prosesnya, saya tidak mendapatkan pendidikan formal yang lengkap, jadi saya lulusan kelas 12," ujarnya.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone

Pernikahan Rahasia Wanita Terseksi Dunia di Italia

Deepika Padukone resmi menjadi istri Ranveer Singh.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2018