Pelukan Laudya Cynthia Bella dengan Eks Istri Engku Emran

Erra Fazira, Laudya Cynthia Bella dan Aleesya
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran seperti tidak ada habisnya untuk diperbincangkan warganet. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Sebab, Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella menikah dengan duda berputri satu berusia delapan tahun, Engku Aleesya, yang merupakan hasil pernikahan Emran dengan artis Negeri Jiran, Erra Fazira. 

Hubungan antara Bella dan Erra, juga kerap menjadi perbincangan hangat warganet. Bahkan, ada warganet yang menilai, Erra cemburu dengan keakraban Bella dengan Aleesya. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Namun, seperti ingin memberitahukan warganet hubungannya dengan ibu dari Aleesya ini baik-baik saja, Bella mengunggah foto kebersamaan dengan Erra dan Aleesya di akun Instagramnya @laudyacynthiabella.

Dalam foto itu tampak Erra yang masih mengenakan mukena memeluk Bella dan Aleesya, dengan caption: Mom, Bunda dan Aleesya

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Hal serupa ternyata juga dilakukan Erra di akun instagramnya, ia juga memposting foto yang sama dengan ditambahi caption: “Bahagia melihat kalian bahagia... 
Bonda jemput Aleesya.. sorry mom belum bsiap tp sempat jugak nak bphoto.. tq bonda @laudyacynthiabella for making our princess happy.. hugs n kisses,” 

Alhasil akun instagram keduanya pun pun banjir komentar warganet yang bahagia dan terharu dengan yang dilakukan Bella dan Erra. 

“Alhamdulillah.. Cantik semuaaa.. Semoga selalu seperti ituuu..” tulis warganet. “Alhamdulillah seneng liatnya rukun n bahagia selalu ya.. “ komentar lainnya. 

“Syurga yang tak dirindukann,” “Masya Alloh indahnyaaaa. Alhamndulillah.” tulis warganet lainnya. “Hati dan cinta yg luarbiasa ada pada kalian semua,” komentar lainnya. “Ya allah lihat pict ini ..adeeemmm rsanya,” tulis lainnya. 

Sma* cantik. Dan baik hati. Semoga kalian senantiasa bahagia selalu aminnn,” tulis warganet di akun @errafazira, 

 

Mom-bunda-Aleesya♥?

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya