Syahrini Pakai Sepatu Boot Swarovski Rp130 Juta

Syahrini.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA – Gaya busana penyanyi cantik Syahrini selalu mencuri perhatian setiap orang. Syahrini selalu tampil mewah dan glamor.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Itu juga yang terlihat saat penyanyi sensasional ini menghadiri acara Lakme Trend Gala di kawasan Jakarta Pusat, Rabu malam, 18 Oktober 2017. Wanita berusia 35 tahun itu tampil glamor dengan sepatu boot bling-bling. 

Pelantun Jangan Memilih Aku ini mengenakan busana serba hitam dengan sentuhan berwarna perak. Untuk atasannya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini tampil dengan atasan hitam berlengan panjang.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Kemudian, untuk bawahannya, dia memilih legging senada. Syahrini melengkapi penampilannya dengan sepatu boot setinggi paha.

Siapa sangka sepatu bling-bling bertabur swarovski tersebut merupakan merek dari rumah mode Paris Yves Saint Laurent. Tipe Niki Swarovski crystal embellished leather knee boots ini dibanderol sekitar Rp130 juta.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Sebagai pelengkap, Syahrini memilih kacamata hitam bermerek Tory Burch. Meski tidak diketahui harga aslinya, kacamata tersebut menjadi item fesyen statement kedua pada penampilannya setelah sepatu boot.

Sementara itu, untuk make-up, pemilik jargon sesuatu itu terlihat flawless dan segar. Untuk tatanan rambut, dia menatanya menjadi ponytail.

 

“Don’t Let Anyone Ever Dull Your SPARKLE" !!! ____________\\\__________ #PrincesSyahrini #MyShinyNite

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrini (@princessyahrini) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya