Di Balik Sosok Glamor, Ternyata Kendall Jenner Seperti Ini

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Kendall Jenner dikenal sebagai model yang kental dengan kehidupan glamornya. Kendall dikenal sering menghabiskan waktu bersama dengan teman sesama model seperti Gigi Hadid, Bella Hadid dan lainnya.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Namun saat sedang day off atau sedang tidak beraktivitas kerja, rupanya Kendall adalah anak rumahan. Ia mengaku bukan party girl seperti yang orang-orang nilai selama ini.

Dikutip dari Hollywood.com, Kamis, 19 Oktober 2017, Kendall menceritakan aktivitasnya saat sedang mengambil hari libur. Ia cenderung diam jika sedang tidak bekerja. Kendall mengatakan seperti seorang nenek jika sedang tidak bekerja.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

“Aku ini ‘nenek-nenek’ jika sedang di rumah,  kadang aku menghabiskan waktu hingga 10 jam
Untuk sekadar tiduran di kasur,” ujar Kendall.

Ia menambahkan, liburnya hanya dihabiskan untuk tidur dan menonton serial televisi. Ia juga sangat menyukai bermalas-malasan di rumah.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Atau aku menghabiskan hari libur untuk menonton televisi, Netflix, atau sejenisnya, tapi jika pilihannya adalah tidur, aku pilih tidur,aku sangat suka tidur,” ujar Kendall.

Kendall diketahui memiliki karier cemerlang sebagai supermodel. Ia merupakan model catwalk brand yang sangat ternama seperti Victoria Secret dan Marc Jacobs.

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022