Hamil, Putri Una Thamrin Vakum dari Disc Jockey

DJ UNA dan suami
Sumber :
  • instagram DJ Una

VIVA – Putri Una Thamrin atau lebih dikenal dengan nama panggung DJ Una, tengah mengandung anak pertamanya dengan sang suami Irsan Ramadhan. Mereka menikah pada Juli 2017 silam.

Viral DJ Una Tampil Tanpa Prokes, Dapat Saweran Rp84 Juta

Sambil menjalani masa kehamilan, Una istirahat dan berhenti sejenak dari pekerjaannya sebagai DJ. Ia ingin menikmati proses yang tengah dilaluinya sekarang ini

"Jadi kalau kemarin-kemarin enggak ada waktu istirahat, sekarang mau jadi ratu dulu. Nanti setelah lahiran baru kerja lagi," ujarnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 18 Oktober 2017.

DJ Una Dikabarkan Bercerai, Begini Tanggapannya

Saat awal kehamilan, Una sempat mengambil sejumlah pekerjaan meski kini ingin fokus dengan jabang bayi. Sang suami, Irsan Ramadhan alias DJ Rama, mengomentari perbedaan besar pada gaya hidup istrinya sekarang.

"Bangun pagi, makan benar-benar teratur, makan yang sehat-sehat, enggak sembarangan, jadi memang benar-benar beda," kata Rama, yang tergabung dalam grup musik Midnight Quickie.

Gemas, Cerita DJ Una Sahur Bareng Bayi Kyrie

Selain perbedaan gaya hidup, selera musik Una bahkan mendadak berubah. Ketika awalnya ia mampu menerima musik elektronik, sekarang dihentikan terlebih dahulu dengan alasan berikut.

"Pusing, kayaknya ini anak bukan anak disko. Sekarang lebih suka pop, klasik, dan jazz karena lebih bagus untuk pertumbuhan janin," tutur Una. (one)

Aktor Leonardo Dicaprio dan Tobey Magiure saat berada di Bali

Leonardo Dicaprio & Tobey Magiure ke Bali hingga Viral DJ Una Disawer

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu 6 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022