Rahasia Tampil Cantik Marshanda 

Marshanda
Sumber :
  • instagram Marshanda

VIVA – Andriani Marshanda atau lebih dikenal dengan Marshanda selalu tampil cantik dan segar di setiap kesempatan. Seperti saat dirinya menjadi bintang tamu di program Pesbukers, ANTV. Kepada VIVA.co.id, wanita berusia 28 tahun itu membagi rahasia kecantikannya.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

"Ini mungkin kedengerannya klise ya, tapi ini beneran. Aku suka banget konsumsi air putih. Sehari aku bisa minum lebih dari 3 liter. Itu karena aku suka, bukan kerena aku paksain," kata Chaca sapaan akrab Marshanda, Rabu, 18 Oktober 2017.

Kecantikan yang dimiliki mantan istri Ben Kasyafani itu bukan karena dirinya berkunjung ke rumah kecantikan. "Kalau perawatan-perawatan ke salon, malah aku enggak betah, kayak facial, lulur dan yang serba salon aku enggak suka," katanya. "Semua perawatan aku lakukan di rumah dan sendiri saja,” ujarnya menambahkan.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Selain sering mengkonsumsi air putih, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani itu kerap mengkonsumsi beberapa suplemen dan olahraga. 

"Standarlah, paling minum suplemen paling yang normal-normal saja, kaya vitamin D, vitamin B dan multi vitamin gitu-gitu saja. Sama aku olahraga kayak yoga, nge-gym dan ikut kelas muaythai." (mus) 

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda
Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021