Laudya Cynthia Mau Menetap di Malaysia, Fansnya Sedih

Laudya Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram laudya Bella

VIVA – Aktris Laudya Cynthia Bella mengumumkan akan menetap di Malaysia. Ini sesuai dengan domisili suaminya, Engku Emran.

Warganet Baper Lihat Laudya Cynthia Foto dengan Erra Fazira

Demikian ungkap Bella dalam akunnya di Instagram. Dari screen shoot akun instagram fans Bella, idolanya tersebut mengatakan akan tinggal di Malaysia, namun tetap berstatus Warga Negara Indonesia.

"Hidup itu pilihan. Hanya Allah yang bisa mengatur hidup kita. Saya lahir di bandung dan kerja di jakarta. Saya ga pernah terbayang harus pindah dari indonesia. Allah sudah menhgatur semua nya. Mungkin agar saya lebih dewasa dalam segala hal. Foto ini terakhir setelah saya pamit dengan keluarga untuk tinggal di malaysia. But im still WNI ya," tulis Bella dalam hasil screen shoot para fans.

Foto-Foto Laudya Cynthia dan Anak Setia Temani Engku Amran

Caption itu mengiring foto sang ayah, suami dan Bella. Saat diverifikasi ke akun instagram Bella, tak ada status yang dimaksud. Bella hanya menuliskan, "Papa & ayah" disertai gambar hati.

Status itu sebelum diganti pun sempat dikomentari warganet. Beberapa dari mereka mendoakan keputusan Bella. Sebagian lainnya melihat ekspresi sedih dari ayah Bella yang berkaca-kaca.

Selalu Kalah dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Curhat

"Ekspresi papanya gak bisa boong ya," tulis warganet. "Oh kantini nya pindh ke malaysia," tulis warganet lainnya. (ren)

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella soal Minuman Wajib Setiap Sahur

Bella juga selalu konsumsi madu.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2019