Berseteru dengan Ruben Onsu, Jessica Iskandar: Lagi Panas

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Jessica Iskandar tampak berseteru dengan Ruben Onsu di acara Pesbukers ANTV kemarin, Rabu, 18 Oktober 2017. Awalnya, mereka hanya terlibat saling melontar guyonan saja. Namun ternyata, malah jadi tersinggung.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Jessica, saat ini, mengaku sudah mulai meredakan emosinya. Ia menuturkan alasannya bisa sampai seperti itu. "Aku lagi panas aja, kayaknya lagi sensitif karena lagi mau datang bulan. Cuma nanti juga baik lagi. Aku kadang-kadang suka kayak gitu," ujarnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2017.

Kemarahan itu sempat dibawa ke Instagram dan segera disorot warganet. Dari kemarin, Jessica menyebut dirinya belum berkomunikasi dengan Ruben. "Biasa saja, entar kalau dia enggak minta maaf aku saja deh yang minta maaf. Belum ketemu lagi sih," kata Jessica, saat ditanya kondisi saat ini.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Bentuk interaksi yang ada saat sedang bekerja, diakui Jessica, seperti mengalir begitu saja. Sehingga kini, ibu satu orang anak itu berusaha berdamai dengan kondisi yang ada.

"Di lokasi shooting ya emang sering bercanda-bercanda, harusnya kita tahu itu dan enggak usah dibawa serius. Cuma namanya perempuan, ya suka sensitif gitu." (mus) 

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show
Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022